Polres Pamekasan Lakukan Penempelan Stiker ke Tukang Becak

 

PAMEKASAN. – Polres Pamekasan menempelkan stiker bertuliskan ‘Jawa Timur Bangkit’ ke sejumlah kendaraan, baik roda 2 dan beberapa becak.

Penempelan stiker tersebut, Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polres Pamekasan dan terus melakukan imbauan pemakaian masker.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasbbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS mengatakan, lokasi penempelan stiker dilakukan di sejumlah titik. Satu diantaranya, yaitu di sebelah timur Taman Monumen Arek Lancor.

BACA JUGA:  Bersama Makordi, Polres Pamekasan Gelar FGD dan Vaksinasi

“Imbauan akan terus kami lakukan kepada masyarakat, agar tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) di kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” kata AKP Nining Dyah, Senin (18/1/2021).

BACA JUGA:  Politisi PKB: Jangankan 1 Bulan, 3 Bulan Gaji Saja Saya Siap untuk Rohingya

AKP Nining Dyah juga menjelaskan, penempelan stiker bertuliskan ‘Jawa Timur Bangkit’ di sejumlah kendaraan umum maupun kendaraan pribadi ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan.

Ia berharap melalui penempelan stiker tersebut banyak masyarakat yang akan semakin sadar dan patuh terhadap Prokes yang dianjurkan oleh pemerintah.

BACA JUGA:  Polda Jatim Bentuk Tim Khusus Tangani Kasus Kekerasan Wartawan di Surabaya

Seperti, menjaga jarak, wajib memakai masker, dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabu pakai air mengalir.

“Mari jadi pelopor pencegahan terjadinya penularan Covid-19 agar kita bisa beraktivitas kembali seperti sediakala,” ajaknya.